Steffy & Gigi Sama-Sama Penggemar BIGBANG

|

Hi steffyours,
Aku mau bagi bagi sedikit cerita aku nih..

*di siang hari yang cerah sebelum jadwal latihan chibi*
*chibi lagi demam BIGBANG*

aku sama gigi lagi ngobrol ngobrol steffy: " gii .. kalo di depan kamu taeyang lewat kamu kira kira mau ngapain ya? " gigi: " aku mau teriak aja deh TAAEEEYANGGGG !!! " steffy: " palingan kalo ketemu langsung kamu diem gii =p " gigi: " ehehehe iiah deh X) "


krikkk krikkk... *diam sesaat*

ehh gii ngomong ngomong aku punya temen lho bawel gitu suka jingkrak jingkrak gitu.. dia suka banget sama Hokuto (dance ISTIMEWA yang keren abis, bisa di search di youtube) dia bilangnya kalo ktemu Hokuto di depan dia, dia mau cium hahaha ! eh malahan tiba tiba Hokuto lewat depan dia, dia cuma diem & langsung ngibrit ke toilet =D HAHAHA !

oia steff.. dulu Hokuto pernah workshop tau di jakarta..
steffy: " wew, aku juga ikut "
gigi: " aku sendiri jg ikutan di bagian pojok depan kanan.. km? "
steffy: " weeee aku juga di pojok depan kanan.. kamu pake baju apa gi? "
gigi: " haaaaaa? kamu pake tangtop biru celana putih bukan? yang rame rame itu sama temen temen yang sipit semua stepp? "
steffy: " iyaaa!! kamu yg dateng pas hampir mau mulai , yang sendiri itu bukan gi? " 
gigi: " iyaaa !! HAHAHAHA aaaa stepi ! kita workshop sebelahan tauuuu !! "
steffy: " wiiii !! "

(begitulah pertama kali ketemu gigi sebelum gigi gabung di CHERRYBELLE)

kesan gigi pertama liat steffy: ni cewe sipit.. kykny jago dance gitu.. rame rame an juga lagi sama temen temennya (VOGUE)

kesan steffy pertama liat gigi: ini cewe apa cowo ? =p jago banget dancenya .. wii !!!

*ternyata setelah pulang dari workshop Gigi ke kelapa gading buat audisi CHERRYBELLE !! tau gitu aku mau ikutan juga =(*

HAHAHAHAHAHAHA =D

-steffy-

Sumber : http://steffyoursofficial.blogspot.com

0 komentar:

Kategori

Traslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels

Mengenai Saya

Malang, Jatim, Indonesia
Termotivasi tuk mencintai CherryBelle