Cherry Belle Konser Pakai Sarung Samarinda

|







KONSER Cherry Belle bertajuk Cherry Belle Live in Samarinda a Brand New Day dipastikan digelar di Samarinda 25 Januari mendatang. Kaltim Post sudah melakukan konfirmasi kepada Dedy Manajer Cherry Belle, Jumat (18/1) lalu. Manajemen Cherry Belle memastikan tidak ada perubahan jadwal manggung girl band asal Ibu kota ini.


Dedy menjelaskan, penampilan Cherry Belle nanti diiringi Chibi Chibi Band, yakni band yang biasa mengiringi Cherry Belle setiap manggung. Selain itu, untuk pertama kalinya, Cherry Belle akan membawakan single baru berjudul “Diam-Diam Suka” di Samarinda. Tak hanya itu, event organizer juga sudah menyiapkan konsep berbeda, dengan mengirimkan kain ulap doyo dan sarung Samarinda untuk penampilan Cherry Belle nanti.



“Kejutannya, Cherry Belle pastinya akan lebih dekat dengan penonton pada meet and greet. Ada segmen nantinya yang dikemas lebih Indonesia, Cherry Belle menggunakan kostum bernuansa Samarinda,” ujarnya. Twibi dan Twiboy – sebutan fans Cherry Belle – tentunya akan dipuaskan dengan penampilan para idola. Kegiatan garapan event organizer (EO) Alegra Entertainment ini digelar di Grand Ballroom Samarinda Central Plaza (SCP).



Humas Alegra Entertainment, Ella, mengatakan, tiket sudah banyak terjual dan tempat terbatas. “Konser ini semakin meriah dengan format musik baru, diiringi live band, Disc Jockey (DJ), dan pastinya dua personel baru mereka, yakni Kezia dan Stefani Cherry Belle,” tambahnya. Sebagai informasi harga tiket dibagi dalam 3 kelas, untuk Platinum seharga Rp 600 ribu dan ikut acara meet and greet. Sementara itu, untuk kelas Gold seharga Rp 400 ribu dan Silver seharga Rp 250 ribu untuk penonton festival (berdiri).



Ella mengatakan, pemesanan tiket bisa langsung datang ke ticket box di East Kalimantan Center Jalan P Antasari (samping Happy Puppy) Samarinda. Nomor telepon 0813 473 33337, Jipkid Decoration atau Jawa Indah Rental Jalan Gatot Subroto Samarinda di nomor 0813 4626 1119, Widyasari Cake di Jalan AW Syahrani No 01 Samarinda di nomor 0813 4638 8899, atau Alegra Entertainment di Jalan Kartini 05 Samarinda telepon (0541) 735095 dan 0852 500 93999 atau 0852 5090 8987. (*/adc/wan/k3)



0 komentar:

Kategori

Traslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels

Mengenai Saya

Malang, Jatim, Indonesia
Termotivasi tuk mencintai CherryBelle