OMG Awards 2012: Best Group

|

Seiring masuknya musik K-pop ke Indonesia, makin banyak pula girlband/boyband lokal yang bermunculan. Meski jumlahnya menjamur, hanya beberapa grup yang benar-benar menunjukkan performa optimal. Berikut ini beberapa grup vokal yang masuk nominasi Yahoo! OMG! Awads 2012 kategori “Best Group”.

Yahoo! OMG Awards 2012 merupakan sebuah penghargaan online entertainment pertama yang nominasinya disusun berdasarkan berita hiburan paling banyak dicari dan dibaca oleh pengguna Yahoo! OMG!, portal berita entertainment dengan jumlah pengunjung terbesar di Indonesia.

Cherrybelle
Cherrybelle selalu tampil genit dalam setiap aksinya. Girlband dengan sembilan personel ini kerap dituding meniru sebuah girlband asal Korea.

SM*SH
SM*SH bisa dibilang sebagai pelopor boyband di Indonesia. Setelah menelurkan beberapa buah single, akhirnya Morgan dkk merilis album perdana mereka pada OKtober 2012.

JKT48
Tak mau disebut girlband, JKT48 merupakan sebuah grup beranggotakan remaja-remaja cantik. Sama seperti senior mereka di Jepang, AKB48, JKT48 telah memiliki teater sendiri.

7 Icons
Dengan lagu-lagu yang ‘easy listening’, girlband 7 Icons berhasil mengembangkan sayap mereka di belantika musik Indonesia.

HITZ
Salah satu personel HITZ, Lee, memiliki darah Korea asli. Dalam karyanya, HITZ menggabungkan bahasa Indonesia dan Korea.

0 komentar:

Kategori

Traslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels

Mengenai Saya

Malang, Jatim, Indonesia
Termotivasi tuk mencintai CherryBelle