Love Is Anisa "Ketika InsomNISA Menyerang Kita*

|





Genre : Romantic
Director : Unknown
Cast :
• Anisa Rahma
• Hans Joshua
• Rico Putra

Sinopsis :
Ada Seorang wanita cantik bernama Anisa, dia tinggal di suatu apartemen elit di Jakarta bersama keluarganya, ketika itu ia sedang libur karena baru saja lulus SMA. Setelah libur panjang tibalah saat nya Anisa masuk kuliah di kampus barunya, tanpa sengaja, Anisa pun melintas diantara dua Cowok yang sedang ngobrol dan kedua cowok tersebut melirik ke Anisa dan Anisa pun begitu. Setelah kejadian itu kedua cowok itu yaitu Dony (Hans) dan Jack (Rico) pun membicarakan cewek yang belum lama melintas dihadapan mereka dan ternyata keduanya suka dengan Anisa. Setelah berdebat cukup lama bel masuk berbunyi, Dony dan Jack masuk ke kelasnya masing - masing.
Kelas pun telah berakhir, Dony dan Jack pergi ke kantin dan bertemu dengan Anisa yang sedang makan sendirian. Dony dan Jack pun sedikit bertengkar untuk menemani Anisa makan, dan akhirnya Dony mengalah, lalu Jack pun menghampiri Anisa dan berkenalan namun Dony pun melihat dari kejauhan dari sangat Iri dengan Jack. Setelah ngobrol - ngobrol cukup lama dengan Anisa, Jack pun pergi menghampiri Dony dan tak lama bel masuk pun berbunyi. Kelas pun berakhir Dony pun keluar kelasnya dan mencari Jack. Jack pun hilang entah kemana, setelah cukup lama mencari, Dony pun bertemu Jack yang sedang ingin mengantar pulang Anisa dengan motor. Dan Dony pun pulang dengan rasa cemburu. Keesokan harinya kebetulan hari itu sedang libur, Dony jalan - jalan ke suatu Mall dan tanpa sengaja Melihat Anisa dan Jack sedang bergandengan tangan dan ternyata mereka berdua sudah pacaran. Dony pun tidak tinggal diam, dia pun melabrak Jack dan menghajarnya. Setelah itu Dony melirik sebentar ke Anisa dan pergi dengan marah. Sepulangnya dari mall Dony pun frustasi dan ia pun menjadi InsomNISA karena terlalu stres memikirkan Anisa. Dia pun menjadi seperti orang gila.
Satu bulan kemudian Jack pun datang ke rumah Dony tanpa Anisa dan ternyata Jack tidak marah karena ulah Dony satu bulan yang lalu. Jack pun bilang bahwa ia telah putus dengan Anisa, karena Jack lebih memilih persahabatan dari Pacar. Dony pun meminta maaf ke Jack.
~Tak Ada Yang Lebih Indah Dari Persahabatan~

Written by : @Hans_Joshua

0 komentar:

Kategori

Traslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels

Mengenai Saya

Malang, Jatim, Indonesia
Termotivasi tuk mencintai CherryBelle