Cherry Belle Merasa Istimewa Datang ke Lampung

|



IMG_2069_.jpg
Tribun Lampung/Okta
Cherrybelle saat konser di Lapangan PKOR Way Halim, Sabtu (20/10/2012) malam.

Penampilan delapan dara manis girlband Cherrybelle benar-benar membius penonton. Dinginnya udara malam sisa guyuran hujan di Kota Bandar Lampung, Sabtu (20/10) malam, seolah dilupakan ribuan orang yang hadir di Lapangan PKOR Way Halim.
 
PANITIA mengklaim sedikitnya 25.000 orang tumpah ruah menyaksikan konser spesial Cherrybelle. Pertama kali menginjakkan kaki di Lampung,  para personel tersebut begitu antusias menyapa penggemarnya yang berasal dari berbagai latar belakang.

Meski tanpa Gigi dalam skuad yang dibawa dalam lawatannya kali ini, Angel, Anisa, Christy, Cherly, Auryn, Felly, Kezia, serta Stefani tampak kompak menghibur twibi (sapaan penggemar  Cherrybelle). Busana berwarna merah mencolok dengan padanan rok yang cukup mini, pesona keanggunan mereka melenakan ribuan pasang mata lelaki yang memandangnya.

Pada konser selama satu jam tersebut, tembang-tembang hits milik mereka seperti "Dilema", seolah menjadi penghapus dahaga twibi dan twiboy yang menunggu sejak pagi hari. Tidak ketinggalan tembang "Love is You", "Beautiful", "Best Friend Forever", "I'll Be There For You" hingga tembang anyar "Brand New Day" dilantunkan. "Terima kasih Lampung, kalian istimewa," ujar Cherly ramah menyapa penggemarnya, Sabtu (20/10) malam.

Randi, salah seorang twiboy, yang  turut menyaksikan secara langsung penampilan Cherrybelle, mengaku takjub dan sangat puas dengan hadirnya girlband tersebut di Lampung. "Seru, mereka ramah dan luar biasa menghargai penggemarnya," ujarnya antusias.

Sebelum pelaksanaan konser, puluhan twibi twiboy menyerbu Hotel Bukit Randu,  tempat konferensi pers  mereka.  Mereka membawa beberapa  spanduk,  dan memberikan kue tart ulang tahun kepada salah satu Anisa Chibi, salah seorang personel Cherrybelle, yang 12 Oktober lalu merayakan hari lahirnya ke-22.

Cherly Chibi  dalam konferensi pers,  menyatakan terim kasih atas kesempatan istimewa tampil di Lampung. "Rasanya istimewa datang ke Lampung. Selain itu, kami antusias sekali untuk bertemu penggemar kami, para twibi dan twiboy di Lampung," ujarnya.

Di sela-sela konferensi pers tersebut juga hadir seorang gadis penderita Leukimia (kanker darah) yang juga penggemar fanatic Cherrybelle yaitu Nurul. Bergaya dengan pakaian serba pink, wajah pucatnya memancarkan kebahagiaan bertemu sang idola secara langsung. Demi melihat keadaan tersebut, Kezia Chibi berusaha memberikan semangat dan doa pada si bocah.

"Nurul tetap berjuang ya, tetap semangat. Mukjizat itu nyata," kata personel baru chibi yang direkrut dari audisi di salah satu televisi swasta. Setelah itu, mereka pun saling berpelukan dan melakukan yel-yel  bersama yang dikomandai oleh Nurul. (heru prasetyo)

0 komentar:

Kategori

Traslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels

Mengenai Saya

Malang, Jatim, Indonesia
Termotivasi tuk mencintai CherryBelle