OMG Awards 2012: New Comer of the Year

|

Belakangan ini publik makin bingung dengan makin banyaknya nama seleb baru yang bermunculan. Ada yang menjadi terkenal berkat karya-karyanya, ada juga yang menggunakan berita kontroversi demi mencari sensasi. Berikut ini beberapa seleb pendatang baru yang masuk nominasi Yahoo! OMG! Awads 2012 kategori “New Comer of the Year".

Yahoo! OMG Awards 2012 merupakan sebuah penghargaan online entertainment pertama yang nominasinya disusun berdasarkan berita hiburan paling banyak dicari dan dibaca oleh pengguna Yahoo! OMG!, portal berita entertainment dengan jumlah pengunjung terbesar di Indonesia.

Ayu Tingting
Suara khas Ayu Tingting memang tak bisa dianggap remeh. Meski tampil dengan gaya ala K-pop, bahkan sempat dikabarkan meniru klip video sebuah girlband, kehadiran Ayu Tingting di belantika musik Tanah Air cukup fenomenal.

Raisa
Berawal dari YouTube, kini Raisa sering manggung di sejumlah acara. Raisa memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) atas paduan suara rekaman digital dengan jumlah terbesar di Indonesia.

Cherrybelle
Lagu yang mudah diingat, nama Cherrybelle dengan cepat diingat oleh banyak orang. Ditambah gayanya yang genit, para Chibi (sebutan untuk personel Cherrybelle) banyak menyedot perhatian publik.

Vicky Shu
Penyanyi solo Vicky Shu sukses merebut hati penikmat musik. Jika dilihat sekilas dari gayanya, Vicky Shu mengingatkan kita dengan Mulan Jameela.

Afiqah
Bermula dari menjadi bintang iklan sebuah produk biskuit, nama Afiqah mendadak populer berkat gayanya yang imut dan tidak dibuat-buat.

0 komentar:

Kategori

Traslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels

Mengenai Saya

Malang, Jatim, Indonesia
Termotivasi tuk mencintai CherryBelle