Let's Dance "I Was Born To Dance!"

|


Let’s Dance
“I Was Born To Dance!”


Director : Hans Joshua
Cast :
  • Brigitta Cynthia
  • Aji Dwi Suseno
  • Hans Joshua

     Hari Senin pagi yang cerah menyapa Brigitta Cynthia atau Gigi, dan Gigi bangun dari tempat tidurnya dengan wajah gembira. Ada apa sebernarnya? Yap, Gigi Hari Senin tepat nya tanggal 9 Juli berulang tahun ke 19. Gigi pun melangkah keluar kamarnya dan bergegas ke ruang makan dan Kedua orang tua nya pun memberikan ucapan ulang tahun kepada Gigi begitu senang nya Gigi walaupun dia tidak mendapatkan apa – apa dari kedua orang tuanya.


Gigi dan orang tuan nya pun sarapan bersama, cepat sekali waktu berjalan karena mereka terlalu asik ngobrol dan Gigi pun lupa bahwa dia harus mengikuti Kompetisi Dance di Kampusnya. Gigi pun tanpa mandi langsung pergi ke Kampusnya.


      Sesampainya di kampus, Gigi bertemu dengan teman – teman satu grup dance nya untuk berlatih sebelum mengikuti kompetisi. Disisi lain datang lah Aji dan Hans dengan grup dance nya kebetulan mereka berdua satu grup. Gigi pun melihat grup Aji dan Hans dengan sinis, karena mereka adalah saingan Gigi. Hal tersebut sudah terlewatkan, Gigi pun melanjutkan latihan nya. Tak terasa karena asik latihan waktu pun berjalan, Kompetisi dance pun dimulai. Grup Gigi mendapat urutan ke 1 dari 5 grup yang terdaftar dan Grup Aji dan Hans mendapat giliran ke 3. Grup Gigi pun memulai aksi dance nya, Aji dan Hans meremehkan aksi grup dance dari Gigi terutama Gigi.


     Tibalah saat nya grup Aji dan Hans tampil Gigi pun membiarkan Aji dan Hans “bergaya – gaya” di depan nya. Sesudah kelima grup tampil, kini saatnya penjurian. Namun bagaimana hasilnya? Juri menyebutkan beberapa kesalahan – kesalahan grup Aji dan Hans, Gigi dan grupnya hanya bisa tertawa cekikikan. Saat penjurian grup Gigi pun mendapat pujian banyak. Dan hasil nya adalah Juara 3 pemenangnya Grup 5; Juara 2 pemenangnya Grup 2; Juara 1 nya ada Grup 1 yaitu grup Gigi, Grup Gigi pun sangat senang karena bisa mengalah kan 2 cowok sombong itu, apalagi Gigi bukan nya hanya bisa membuat malu 2 musuh bebuyutan nya itu, Gigi pun juga sangat senang karena kemenangan ini adalah hadiah ulang tahun terbesar nya diulang tahun nya ke 19 tahun ini. Namun, apa yang terjadi dengan Aji, Hans dan grup nya? Ya, sangat malu dan kecewa karena di ejek terus dengan satu kampus karena kesombongan nya dan akhrnya kalah. Gigi pun pamer dan membuat Aji dan Hans tambah malu.

~Jadi lah seseorang yang tak pernah sesumbar akan keberhasilan~

Written by : @Hans_Joshua

0 komentar:

Kategori

Traslate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Labels

Mengenai Saya

Malang, Jatim, Indonesia
Termotivasi tuk mencintai CherryBelle